Wednesday, April 20, 2011

Dhisa - Cintaku Kamu

Dhisa Aku Masih Jomblo Lyrics @ PlazaMp3.Blogspot.Com

Dhisa Aku Masih Jomblo Lyrics

Dhisa Aku Masih Jomblo Lyrics

Kata siapa aku tak punya kekasih

Karena aku tak mau lagi merasakan sakit hati

Bukannya tak mau, bukannya tak laku

Ku masih mencari cinta sejati

Yang setia tuk selamanya



[Reff:]

Aku masih jomblo tak ada yang punya

Menikmati kesendirianku

Tak usah dicari cinta sejati

Itu akan datang dengan sendirinya

[ found on http://plazamp3.blogspot.com/2011/04/dhisa-cintaku-kamu.html ]

Bukannya tak mau, bukannya tak laku

Ku masih mencari cinta sejati

Yang setia tuk selamanya



[Back to Reff x2]



Aku masih jomblo tak ada yang punya

(menikmati kesendirianku)

Tak usah dicari cinta sejati

Itu akan datang dengan sendirinya

No comments:

Post a Comment